WHAT'S NEW?
Loading...

Viva Network



Cryptocurrency dapat membelikan Anda rumah sekarang

Viva adalah ekosistem terdesentralisasi yang menghubungkan peminjam hipotek dengan investor global dalam platform cloud tanpa batas, blockchain-aman. Teknologi inovatif Viva menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk menjamin dan mengamankan kredit rumah pribadi menjadi Fractionalized Mortgage Shares (FMS) yang dapat dengan mudah dibeli dan dijual di aplikasi Viva FMS Exchange (Pertukaran Pasar Sekunder). Dengan menggunakan Saham Hipotek Fraksionalisasi, Viva memungkinkan investor melakukan crowdfund mortgage pembeli rumah dari mana saja di dunia, membuat proses lebih cepat dan lebih mudah bagi pembeli rumah. Dengan kemampuan untuk mengakses pasar bebas secara efisien, kedua belah pihak sekarang akan dapat memanfaatkan arbitrase tingkat bunga internasional dan memperoleh tingkat bunga hipotek yang lebih rendah dan pengembalian investasi yang lebih tinggi.

Hipotek adalah salah satu cara paling umum untuk membeli real estate seperti apartemen dan rumah. Real estate yang paling mahal untuk membelinya dalam satu pembayaran sekaligus, jadi lebih sering dibeli dengan menggunakan pinjaman. Untuk waktu yang lama, ini membuat kebanyakan orang yang ingin membeli real estat bergantung pada bank dan berkewajiban untuk mematuhi kondisi bank, seperti suku bunga tinggi. Dengan Viva Network, ini tidak lagi terjadi, karena Viva Network menggunakan Ethereum.

Temui Ethereum


Ethereum adalah cryptocurrency yang meningkat pesat yang menampilkan "kontrak cerdas" dan berguna untuk crowdfunding. Jaringan Viva, pada intinya, juga merupakan bentuk dari crowdfunding: jumlah yang diinginkan oleh klien yang menginginkan hipotek dikumpulkan sebagian oleh bagian dari sekelompok investor di seluruh dunia. Tidak ada bank untuk bekerja sebagai perantara dan mengumpulkan bunga tambahan, jadi ini membuat penggunaan Ethereum dan Jaringan Viva lebih efisien bagi pencari hipotek daripada meminta bank untuk pinjaman.

Tim


Nick Thomson (Pendiri dan CEO)
Saat ini, Nick Thomson adalah Chief Executive Officer dari Viva Network. Sebelum mendirikan Viva Network, Nick Thomson memiliki Scooter Mart Motorcycle Dealership dan, sebelum itu, bekerja sebagai karyawan perusahaan jasa profesional KPMG. Ia menerima gelarnya di bidang Keuangan dari Florida State University. Nick Thomson adalah warga dan warga yang bermudian.


Christian Fiddick (Kepala Arsitek)

Christian Fiddick adalah pendiri dan pendiri Viva Network di belakang aplikasi baru teknologi blockchain. Sebelumnya, Christian Fiddick bekerja untuk perusahaan asuransi Validus Holdings, Ltd. Seperti Thomson, Fiddick adalah penduduk Bermuda.

Peristiwa Token Generasi


Teknologi 

BLOCKCHAIN-ORIENTED: Data, transaksi, dan penilaian misi-kritis akan didukung oleh teknologi blockchain. Kontrak cerdas Ethereum dan BigchainDB di inti perusahaan memungkinkan desentralisasi dalam lingkungan yang sangat aman, tangguh, transparan, dan tanpa kepercayaan. 
APA YANG MUNGKIN MICROSERVICE: Dibangun oleh para insinyur perangkat lunak yang mengkhususkan diri dalam merancang sistem perusahaan berskala besar, Arsitektur Berorientasi Layanan RESTful akan memungkinkan Jaringan Vivanetwork.org untuk beradaptasi dengan perubahan tren dan peluang industri dengan kelincahan.

Viva menciptakan pasar bebas di industri hipotek - mengurangi inefisiensi dan memungkinkan kepemilikan rumah yang lebih terjangkau.Untuk pertama kalinya, Viva akan memungkinkan investor swasta terakreditasi untuk memiliki, Kepemilikan Mortgage Saham (FMS) beragun aset yang sangat menguntungkan. Juga menampilkan aplikasi inovatif, yang dirancang untuk meningkatkan proses Penilaian Properti dan Credit Scoring saat ini & sudah ketinggalan zaman.

Informasi Dasar 

Viva Token: 3.000.000.000
Tanggal Mulai: 1 April 2018
Tanggal Akhir: 10 April 2018
Token bonus: 40%
Tutup Bulat: 25.000.000
Token Viva: 500 ETH
50000 Viva: 1 ETH

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini :

Situs web : http://www.vivanetwork.org/
Whitepaper : http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
Telegram : http://t.me/Wearethevivanetwork
Twitter : https://twitter.com/TheVivaNetwork
Medium : https://medium.com/@VivaNetwork
Facebook : https://www.facebook.com/VivaNetworkOfficial/
Github : https://github.com/viva-network/viva-tge

Penulis: Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar