WHAT'S NEW?
Loading...

Treon membawa Crypto-Revolution dalam Pembayaran Utilitas.



Treon membawa Crypto-Revolution dalam Pembayaran Utilitas.

Treon (TXO) adalah utilitas berbasis utilitas berdasarkan ethenoum, berdasarkan skema blok, dan dompet elektronik untuk membayar tagihan listrik menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman.

Selama bertahun-tahun, inovasi intermiten terpusat telah diperkenalkan di sektor utilitas. Teknologi blockchain destruktif yang digunakan oleh dompet elektronik TXO menawarkan berbagai peluang bagi penyedia layanan untuk meningkatkan efisiensi biaya dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan kontrol yang lebih besar atas konsumen untuk penggunaan mereka dan integrasi keuangan yang lebih besar dan kenyamanan. Dengan Treon, kami akan membayar tagihan Anda hanya dengan satu klik - kapan saja dan di mana saja.

Treon (TXO) difokuskan pada penyediaan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan menyederhanakan pengelolaan utilitas dan pemrosesan pembayaran lebih dari sebelumnya: konsumen langsung mempengaruhi pembayaran mereka dengan panel gabungan sederhana.

Selain itu, Treon (TXO) sedang dalam perjalanan untuk menarik sejumlah besar pengguna baru ke ruang crypto, menghubungkan miliaran pelanggan ke rantai blok. Visi kami adalah untuk mencapai titik di masa depan ketika konsumen utilitas di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan instrumen pembayaran pilihan. Kami siap untuk meyakinkan perusahaan untuk menerima token Treon (TXO) dari pelanggan, karena mereka lebih cepat, lebih aman dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.



MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN PENGGUNA

Model bisnis Treon didasarkan pada beberapa aliran pendapatan yang diterima dari berbagai utilitas, terutama melalui distribusi keuntungan, biaya transaksi dan biaya untuk menggunakan platform. Treon (TXO) mengimplementasikan bidang yang sehat, sambil memberikan penghematan yang signifikan untuk penyedia utilitas.

Treon memberi imbalan kepada pelanggan karena menggunakan token TXO untuk membuat adopsi dan menggunakan jauh lebih menarik. Selain itu, tabungan akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk mentransfer kontrak kunci antar-kontrak mereka agar dapat mengelola operasi bisnis mereka secara efektif.

Berkat konsolidasi profitabilitas dan biaya, model bisnis Treon dibuat untuk mengatasi pertumbuhan pasar global dan akan menjadi mitra sejati bagi penyedia utilitas, yang akan membawa manfaat nyata bagi konsumen dan penyedia layanan.


CONTOH EKSPERIMENTAL



1 TOKEN, 1 LAYAR & 1 KLIK
Dengan satu sentuhan tombol, Anda dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk semua utilitas Anda di mana pun di dunia. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu antarmuka melalui beberapa opsi pembayaran untuk menghitung faktur dari perusahaan utilitas dalam satu panel.

MUDAH
Gateway terdesentralisasi untuk pembayaran utilitas dan pemrosesan dompet aplikasi yang dibuat untuk semua pelanggan di seluruh dunia, termasuk tanpa rekening bank, dengan aplikasi sederhana dan terkonsolidasi untuk smartphone untuk mengelola dan membayar semua pembayaran untuk berbagai akun.

AMAN
Treon akan memastikan integritas dan keamanan dompet elektronik, menggunakan rantai cerdas Ethereum, yang berfungsi sebagai dompet multi-tugas (multi-charge). Kami bekerja dengan beberapa kode enkripsi ahli untuk menyediakan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman cryptosystem terbaik.

Mengapa Treon?
Meningkatkan kehidupan konsumen
Hindari antrian dalam antrean panjang untuk membayar tagihan. Bayar tagihan dengan satu klik dengan bantuan token TXO.
Panel kontrol terkonsolidasi. Pemberitahuan pintar tentang status layanan.
Tidak ada rekening bank? Tidak masalah ... Inklusi keuangan untuk non-perbankan.
Biaya nyata untuk pembayaran menggunakan TXO, terutama untuk penggunaan Energi Hijau.
Konversikan utilitas layanan ke yang berikutnya
Diskon 80% dari biaya komisi untuk membayar tagihan.
Mendigitalkan perjanjian pada perdagangan bersama di sepanjang rantai.
Tingkatkan biaya operasi, yang akan mengarah pada penghematan.
Menyediakan alat yang lebih cepat dan lebih efektif untuk menghitung perdagangan timbal balik.

Informasi Tentang Token

Simbol Token
Treon (TXO)
Apa itu Treon?
Treon adalah panel pemantauan seluler dan dompet berbasis token untuk membayar tagihan utilitas yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan yang menggunakan utilitas untuk menghitung akun mereka menggunakan teknologi pintar kontrak. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, tepercaya, dan dapat diandalkan.



Total pengiriman 1 miliar
Alokasi 429,7 juta.
Soft cover 4 juta dollar AS
Hard cover 25 juta dollar AS
ETH Bernilai, BTC

Distribusi TXO TOKEN


Menjual token
Acara ini menjual token memungkinkan peserta untuk berkontribusi pada Treon dan menerima token TXO. TXO akan digunakan untuk mengisi akun pelanggan, mengisi akun dan membayar tagihan di jaringan utilitas. TXO bukanlah presentasi perusahaan saham gabungan


PETA JALAN

Q1 2017: dimulai dengan ide dan perencanaan

Q4 2017: Arsitektur Teknis dan Prototyping

Q1 2018: Perencanaan dan persiapan ICO

Q4 2018: Meminta token Bursa Crypto Stock

Q1 2019: Penyedia layanan telekomunikasi on-board

Q4 2019: kesepakatan dengan distributor pengisian Telecom

Q1 2020: Perjanjian Gateway Pembayaran

Q4 2020: Perusahaan listrik di dalam pesawat

Q1 2021: Kontrak pintar untuk perusahaan gas alam

Q4 2021: Perusahaan Utilitas Air

Q1 2022: Peluncuran Perjanjian Reseller Telecom

Q4 2022: Tutup semua perjanjian antara pemasok penyedia


TIM


Tim Treon dipilih sebagai dasar untuk budaya inovatif, kepercayaan, transparansi dan kesederhanaan dalam nilai-nilai perusahaan inti kami dan dibangun ke dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan kecepatan eksekusi dalam gerakan cepat. Setiap anggota bekerja dan memimpin tim multikultural, multidisiplin dan adaptif yang mencapai inovasi teknologi di pasar yang kompleks.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang proyek Treon, silakan ikuti tautan di bawah ini:

SITUS WEB ★ https://www.treon.io/

BitCointalk username: Manarfie.asrf
ETH Address: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E


0 comments:

Posting Komentar