WHAT'S NEW?
Loading...

Teknologi StealthCrypto Mampu Menyediakan Lokasi Aman Untuk Menyimpan Semua Data & Transaksi


Di masa depan teknologi enkripsi akan menjadi komoditi penting bagi keamanan data. Hal ini dapat kita lihat dari tingginya permintaan terhadap kontrol dan proteksi pada aset informasi dan data perusaahan maupun individu di seluruh dunia saat ini. Tren penggunaan enkripsi ini mengalami peningkatan akibat tingginya angka kejahatan siber setiap tahun. Human Error berada di urutan teratas sebagai ancaman utama terhadap data krusial dan rahasia di sebuah perusahaan, selanjutnya adalah kerusakan sistem dan juga hacker.

StealthCrypto™ merupakan perusahaan yang telah mengembangkan teknologi yang melindungi data dari peretasan dan pencuri data. Ini menggunakan teknologi blockchain untuk menyampaikan setiap data yang dibagikan secara online. sistem ini sepenuhnya mandiri yang bekerja tanpa memerlukan sentuhan manusia. Ini menggunakan ujung eksklusif untuk mengakhiri enkripsi split dinamis dan teknologi pembangkitan bilangan kuantum untuk menghasilkan kunci kuantum yang didistribusikan di seluruh platform untuk tujuan otentikasi. Quantum secure cryptography akan memungkinkan industri blockchain, industri komunikasi, platform kota pintar dan sektor perbankan untuk menggunakan teknologi ini untuk keamanan data.

Masa depan adalah era teknologi kuantum, dan StealthCrypto memiliki semuanya. Dengan semua inovasi dan pengalaman, StealthCrypto akan sangat berguna untuk kehidupan manusia di masa depan.

Perlindungan adalah kebutuhan di masa depan, dan StealthCrypto merespon tantangan itu dengan mudah. Tim telah menyiapkan teknologi yang disebut Quantum Secure Digital Identity (QSDI). Dimana teknologi ini akan jauh lebih unggul dari sistem ID yang ada di dunia. StealthCrypto didukung oleh pakar keamanan dunia maya internasional dan cryptographers terkenal di dunia.
Pengguna StealthCrypto akan memiliki kekuatan besar atas privasi mereka dan melakukan panggilan di mana saja di dunia dengan Wi-Fi atau data. Stealth Grid bertujuan untuk mendesentralisasikan sistem komunikasi bergerak dengan teknologi yang memungkinkan smartphone berkomunikasi tanpa bergantung pada infrastruktur terpusat menggunakan jaringan Quantum StealthCrypto terdesentralisasi (yang pertama dari jenisnya dalam industri telekomunikasi).


StealthCrypto adalah yang pertama. Semua ponsel dilengkapi dengan fitur kontrol privasi asli. Pengguna memiliki kontrol penuh atas akses dan fungsi telepon mereka. Ponsel StealthCrypto akan menjadi ponsel paling aman di pasar dan setiap aplikasi harus disetujui dan di unduh dari halaman StealthCrypto yang aman dan tepercaya.

Seperti yang tertulis pada website, bahwa StealthCrypto ™  memiliki serangkaian produk yang telah siap di pasarkan;

KEAMANAN

Selain menyediakan transaksi yang lebih efisien, StealthCrypto juga dapat digunakan sebagai penyimpanan data yang aman. Di dunia online, data adalah aset yang sangat penting. Pencurian data adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pengguna internet. Pengguna internet membutuhkan media penyimpanan data yang aman. Pengguna membutuhkan media penyimpanan yang tidak bisa diketahui oleh siapa saja. Media penyimpanan saat ini mengendalikan banyak bagian. Semua data dan aktivitas pengguna internet selalu dipantau oleh berbagai pihak (dengan kepentingan mereka sendiri). 

Beberapa orang tidak peduli dengan data mereka di Internet, mereka menganggap bahwa data hanyalah data dan tidak ada yang hilang. Mereka hanya akan mengubah persepsi mereka tentang data ketika sesuatu terjadi, misalnya, ketika orang lain menculik akun media sosial mereka.

Kurangnya pengetahuan tentang data adalah karena kurangnya respek terhadap data online. StealthCrypto meningkatkan nilai data pengguna Anda melalui hadiah. Manusia cenderung menghargai sesuatu ketika mereka dihormati. Seperti data, pengguna akan menikmati data mereka lebih banyak ketika orang lain menyukainya. 

Banyak orang mulai menggunakan media penyimpanan online untuk menyimpan data penting seperti data perusahaan dan file kerja. Data seperti ini jelas sangat penting karena menyangkut kepentingan banyak orang. Namun, StealthCrypto percaya bahwa semua data itu penting. Itulah mengapa platform ini dihargai secara instan dengan mengirimkan koin kriptografi.

StealthCrypto tidak menyimpannya di server terpusat, tetapi menyimpannya di beberapa server yang berdiri sendiri. Setiap informasi akan disimpan di server yang berbeda. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerugian karena kemungkinan pencurian data. StealthCrypto menyadari bahwa, seperti sistem keamanan lainnya, selalu ada celah untuk peretas. 

StealthCrypto menyadari bahwa semua teknologi yang diciptakan oleh manusia selalu memiliki kelemahan; Hanya masalah waktu. StealthCrypto tidak ingin menjadi perusahaan yang menawarkan konsep cemerlang dari semua manfaat blockchain dan cryptocurrency, mereka menginginkan lebih banyak. 

PENJUALAN TOKEN "QMN"

Bagaimana cara bergabung dengan StealthCrypto ICO?

Ikuti langkah-langkah untuk bergabung dengan StealthCrypto ICO:

  1. Mendaftar di situs web: Langkah pertama dalam proses adalah mendaftar di situs web. Buka https://qmn.stealthcrypto.io/ dan buat akun Anda dengan memberikan id email dan detail lain yang diperlukan. Anda akan menerima tautan aktivasi ke id Email Anda untuk mengonfirmasi alamat email. Klik pada tautan untuk mengaktifkan akun Anda.
  2. Login ke dashboard: Setelah Anda mengkonfirmasi id email, kunjungi situs web untuk masuk ke dashboard. StealthCrypto memiliki sistem dashboard yang mudah digunakan. Anda akan menemukan tombol beli sekarang di dashboard yang akan memungkinkan Anda membeli token.
  3. Beli QMN: Token StealthCrypto didistribusikan atas nama QMN. Anda akan menemukan tombol beli QMN di dashboard. Klik pada tombol untuk mengunjungi halaman beli sekarang.
  4. Memilih CryptoCurrency: Di bagian drop-down, Anda harus memilih jenis cryptocurrency Anda harus membeli token. Misalnya, jika Anda bersedia membelinya dengan menggunakan Ethereum, pilih jumlah ETH. Anda akan menunjukkan alamat atau kode QR di ICO. Anda dapat menggunakan ini untuk alamat deposit pribadi Anda.
  5. Pembayaran QMN: Setelah Anda melakukan pembayaran, pembelian akan mencerminkan akun Anda sebagai dompet StealthCrypto.
  6. Selesai. Anda sekarang adalah mitra resmi komunitas StealthCrypto.

Token StealthCrypto adalah QMN, singkatan ini berasal dari Quantum Mesh Network.

Total token supply: 400,000,000 
200,000,000 token untuk Stage 1 Token Crowdsale
Pra-Token Dijual mulai 28 Januari 2018. Harga token awal (ICO) akan ditetapkan setidaknya S0.50, atau nilai pasar saat ini di atas S0.50, ketika ICO meluncurkan 05 Juli 2018. 200.000.000 token akan disediakan untuk Stage 2 Token Crowdsale (50% dari total). 

Tahap 2 akan terjadi tidak lebih awal dari 2020, dan semua token akan dijual dengan harga pasar, bukan dengan nilai tetap sebesar $ 0,50 USO (catatan: semua persentase di bawah ini akan disesuaikan dengan jumlah yang sebenarnya dinaikkan, misalnya jika kami menjual 70 juta token 1 00M, angka-angka berikut akan dikalikan dengan 0,007)

STEALTHCRYPTO FUND-20O, OOO, OOO STEALTHCRYPTO

StealthCrypto Fund beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami, memastikan token yang stabil dengan masa depan yang cerah. Adalah demi kepentingan terbaik kami untuk memastikan bahwa daya beli STEALTHCRYPTO ™ tumbuh seiring waktu dan manipulasi pasar dihindari. Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan. Ini adalah bagaimana rusak dalam dolar selama perencanaan - harga sebenarnya dapat berubah:

Quantum Cyber ​​Security untuk era baru komunikasi - Kami mengembangkan jaringan mesh kuantum yang terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan berdasarkan teknologi blockchain. Menggunakan hak cipta, Dynamic Split End-to-End Encryption, Dynamic Split GeoDistribution ™ ", dan pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi. The Ultimate dalam Quantum Secure Cryptography untuk perlindungan data, serta blockchain, komunikasi, platform smart city, IoT dan perbankan Tim ini menciptakan ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan jauh lebih unggul daripada sistem ID permintaan yang ada, aman, pribadi, dan tersedia.

StealthCrypto® dan tim pengembangan Stealth Grid ™ memiliki keahlian teknis yang kuat dan pengetahuan pasar yang unik, dengan 2/3 karyawan yang bekerja di R & D, termasuk tim ahli keamanan internasional dan sejumlah kriptografer terkenal di dunia.

ALOKASI STEALTHCRYPTO




Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut :

★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★


BitCointalk username: Manarfie.asrf
ETH Address: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar