WHAT'S NEW?
Loading...

CryptoSouk - Your Gateway To The Crypto World


3.png

Tentang CryptoSouk

Kami percaya bahwa ada kesempatan unik untuk fokus pada pertukaran mata uang terpusat di Timur Tengah dan Arab. Kami juga percaya bahwa operasi dasar untuk perdagangan dan pengalaman melakukan bisnis, jika perlu, untuk menciptakan lebih dalam dan tidak layak untuk digunakan. Di Timur Tengah, ada banyak pedagang besar dan investor yang menginginkan tingkat layanan yang lebih tinggi dan tidak tertarik dengan rincian lebih rinci dari tahanan kunci pribadi. Mereka juga ingin bekerja sama dengan platform perdagangan yang memiliki budaya, memungkinkan wilayah tersebut dan mengubah bahasa mereka. Mereka dapat berpartisipasi dalam fenomena ekonomi yang sedang tumbuh ini, tidak dalam fenomena teknis. Kami telah menggabungkan tim ahli forex dan ahli teknis dan ahli regional dan teknis yang dapat memberikan bahasa Arab yang unik. Kami menawarkan platform yang diluncurkan di wilayah tersebut,  yang pertama menawarkan bitcoin perdagangan, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash, dan Monero. Kami berharap bahwa kami akan dapat menawarkan koin ini, juga akan membantu kami mendapatkan pelanggan baru untuk ditukarkan.

Mengapa Cryptosouk ?

Keandalan dalam kombinasi dengan serangkaian fungsi yang kaya
Nikmati pertukaran aset digital terbaik, yang berfokus pada kebutuhan trader pemula, trader profesional dan ahli di bidang mata uang digital. Kami berusaha untuk memastikan bahwa perdagangan dalam mata uang digital dapat diakses, cepat dan lengkap keamanannya.

Bagan Asli

Mekanisme koordinasi perusahaan dengan kemampuan melakukan 1 juta transaksi per detik
API yang disempurnakan untuk mengakses atau menyediakan likuiditas kepada orang lain
20+ varian pesanan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada; ISI atau BUNUH, IOC, STOP, LIMIT.
Kemampuan integrasi ganda untuk KYC / AML, perbankan / PSP
Keamanan institusional dalam hubungannya dengan aturan Cold / Warm / Hot Wallet
Interaksi dengan infrastruktur tradisional dan DLT

Distribusi Saat Ini

Jenis 
Token ERC20 
Nama token 
Souk
Token Ticker 
Souk
Biaya token 
@ $ 0,50



Pra-penjualan
US $ 0,375
Diskon 25%
Soft cover - 1 juta dolar
Tanggal peluncuran adalah 9 Juli 2018.
Durasi - 30 hari

Rumah Dijual
$ 0,5
Hard cover - 11 juta dolar
Tanggal peluncuran adalah 22 Agustus 2018.
Durasi - 30 hari

PETA JALAN



PROGRAM REFERRAL 
Referensi bagianCryptoSouk menawarkan kesempatan kepada trader: 
Undang pedagang baru ke CryptoSouk sebagai ganti bagian dari token yang dihasilkan. 
Terima bonus sambutan dalam token SOUK untuk bergabung dengan CryptoSouk

KESIMPULAN 
Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Para pengembang CRYPTOSOUK yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

CRYPTOSOUK dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.
Berikut adalah ikhtisar yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan pengetahuan tentang proyek CRYPTOSOUK yang saat ini sedang dilaksanakan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk mendapatkan informasi yang tepat dan, tentu saja, Anda dapat langsung berbicara dengan pendiri atau tim Anda dengan referensi.

Untuk informasi lebih lanjut :



Penulis: Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar