WHAT'S NEW?
Loading...

MYTC - PLATFORM DESENTRALISASI BISNIS KECIL & MENENGAH

Image result for mytc token

MYTC - Lebih dari 5 juta UKM bertukar / bertukar di seluruh dunia, tetapi tidak ada platform yang dapat ditukar dan dipertukarkan bersama di seluruh dunia. 

Anggota saat ini pertukaran / transaksi pertukaran memiliki akses terbatas ke anggota platform lain dan kelebihan beban dan dikendalikan melalui buku, fokus surat berharga. Nilai diskon perdagangan dolar. Mereka dapat saling berhubungan satu sama lain karena keterbatasan mereka. Masalahnya adalah bahwa perusahaan, terutama usaha kecil, hanya dapat berkomunikasi dengan anggota yang mereka kenal dan dengan anggota terdekat.


MYTC memiliki rencana untuk menciptakan platform yang tersebar yang memungkinkan semua usaha kecil dan menengah untuk menggunakan mata uang mutual untuk bertukar satu sama lain. MYTC berusaha untuk membantu menangani transaksi / transaksi, dengan fokus pada uang tunai dan pendapatan harian. Kami tidak akan menghalangi bisnis Anda, tetapi kami akan membantu Anda meningkatkan bisnis Anda menggunakan uang digital untuk meningkatkan teknologi dalam rantai pemblokiran.

Penjual

Memperluas Visi Anda 
Tidak ada batasan dan semua perusahaan dapat berinteraksi satu sama lain, dari kecil hingga besar, tanpa perantara / perusahaan. 

Di bawah nilai tukar 
Nikmati nilai tukar yang sangat rendah dibandingkan dengan platform yang ada. Transaksi saat ini harus dikenakan komisi dari 5% hingga 6% per transaksi. Platform kami hanya menyediakan tarif 0,5% -1% per transaksi. 

Dapatkan Klien Baru 
Dapatkan kontak baru dengan membuka pasar baru dengan anggota lain dari platform lain. Klien baru dalam komunitas Token Perdagangan Saya dapat memperoleh lebih banyak uang daripada yang dapat mereka hasilkan untuk meningkatkan laba. 

Tingkatkan Arus Kas
Perdagangan saya Token menambahkan dimensi lain ke bisnis Anda dengan secara bebas menerima paket / dolar komersial untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan pendapatan. Anda akan memiliki lebih banyak uang untuk menjalankan, memperluas, dan berinvestasi dalam bisnis Anda. 

Pergerakan Persediaan Berlebih 
Kode perdagangan saya adalah cara termudah untuk menjual kelebihan atau memperlambat persediaan tanpa diskon besar. Jika perusahaan Anda sedang menjalani pasar musiman, Exchange / Trade menyediakan cara profesional untuk menggunakan inventaris secara teratur. 

Konversi tunai 
Anda dapat menjual kembali saham atau persediaan yang dibeli dari perusahaan lain dengan mengubahnya dengan uang Anda. Ini akan meningkatkan arus kas dan laba. 

Cadangkan investasi Anda. 
Gunakan token digital yang kompatibel dengan jutaan pengguna dan pemasok di seluruh dunia.

Klasifikasi Terapan 
Hal ini memungkinkan Negara-negara Anggota untuk bernegosiasi secara lokal, nasional dan internasional di non-tunai, memastikan bahwa semua transaksi tunai transparan dan aman. 


Memperluas opsi
Pembayaran barang dan layanan dalam berbagai mata uang tersedia untuk banyak penjual dan pengguna di seluruh dunia.

Manajemen Risiko 
Jika Anda memiliki kartu MYTC, Anda dapat membeli produk, layanan dan real estate yang didukung oleh anggota dan pengguna ekosistem MYTC . Kode MYTC akan mencegah inflasi dan ekspansi. 
Usulkan 
Memanfaatkan manfaat terbaru yang ditawarkan oleh anggota bisnis domestik, nasional dan global. 
Selamat datang di platform baru. 
Perluas opsi Anda dengan mengintegrasikan platform baru Anda tanpa kesulitan. Ketika Anda menambahkan ekosistem baru, Anda dapat berinteraksi dengan penyedia baru dan sejahtera yang tidak dapat Anda akses sebelumnya. 
Mengusulkan 
Opsi pembayaran baru untuk mendapatkan pembayaran MYTC untuk layanan dan tugas diselesaikan. 
MYTC dirancang untuk menghubungkan bisnis kecil di seluruh dunia dan memungkinkan mereka berinteraksi satu sama lain.

Merchant MYTC menawarkan produk dan layanan melalui platform MYTC . 
Pembeli (pedagang dan komunitas lain) dapat membeli barang dan layanan ini dan menggunakan token MYTC untuk membayar penjual. 
Pedagang dapat menyimpan atau mengirim kartu ke pedagang lain di ekosistem Eym. 
Anggota dapat mengakses surat mereka di mana saja di dunia dan bertukar dengan siapa pun di dunia. 
Komunitas memiliki akses ke pedagang / perusahaan yang menawarkan produk dan layanan yang menawarkan transaksi transparan untuk penjualan produk dan layanan. Ketika teknologi dan produk dikirimkan ke komunitas, potensi penipuan dan transaksi yang dapat diandalkan akan berkurang.

Acara
Buat pesan sambutan untuk membuat acara kode pemberitahuan MYTC. Kami adalah orang-orang yang mengubah permainan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia. Lebih dari 100 juta bisnis kecil di seluruh dunia:

Lebih dari 10 miliar dolar setahun 
Saat ini, peringatan kode lainnya tidak dapat dibayar untuk barang dan jasa setiap hari. 
Token kompatibel dengan pedagang yang berpartisipasi dan dolar dalam negosiasi / pertukaran. 
Pengembangan produk dan platform umum pada akhir 2018 
Kartu ini akan muncul di lantai perdagangan utama di seluruh dunia. 
Transaksi Tetra digunakan oleh layanan transaksi dan implementasi real estat 
Tujuan untuk cadangan TGE adalah 1.500 ETH dan batas maksimum 5.000 ETH. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam proposal pendahuluan, silakan mendaftar di situs web kami (Mytradetoken.io) untuk menerima pemberitahuan dan pembaruan tentang jadwal penjualan dan proyek-proyek utama.


Karena jumlah token dalam TGE terbatas, Anda tidak akan dapat memberikan kartu dengan harga dan bonus yang sama jika Anda mencapai batas maksimum.

Tanggal Mulai: 1 Agustus 2018, 12:00 (GMT) 
Waktu: 31 hari Penutupan 
lunak: 1,500 ETH 
Hardcover: 5.000 ETH 
Harga: 1 ETH = 10000 MYTC 
Metode Pembayaran: ETH 
Transaksi pembelian minimum: 0,1 ETH 
Umum menawarkan token: 50 juta MYTC

Token penghasil acara akan terus digunakan sebagai dasar untuk pengembangan dan penerapan ekosistem dan platform MYTC. 
Tanggal Mulai: 1 September 2018, 12:00 (GTM) 
Waktu permintaan: 30 hari 
Penutupan lunak: 3,500 ETH 
Hardcover: 17.800 ETH 
Metode Pembayaran: ETH 
Transaksi pembelian minimum: 0,1 ETH 
Total Tag: 122 juta dolar

INFORMASI LEBIH DETAIL


Penulis: Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar