WHAT'S NEW?
Loading...

Platfrom Dari Buglab Berbasis Ethereum Untuk Menghubungan Perusahaan Dengan Cyber Security

buglab-token-listing-transparent

Platform dari Buglab merupakan sebuah organisasi yang terhubung dan mempunyai informasi keamanan yang dibutuhkan, yang hanya tentang semua hal dengan sebuah komunitas yang telah bersertifikasi cybersecurity penetration tester dalam sebuah lingkungan insentif dimanan tester dihargai ketika mereka membuka sistem, diberi rangking dan memiliki dampat yang potensial. Sudah dala wujud ras melawan waktu. Hal yang paling penting, menemukan sebuah keunikan adalah dirangking diatas produksi yang sederhana untuk membuat daftar permasalahan.


Platform dari Buglab memperboehkan para pelaku pasar untuk menggunakan masa atau memilih sebuah tim yang telah tervalidasi dari sebuah perusahaan yang diketahui. Tim harus termasuk tidak lebih sedikit daripada tester. Sebuah keberagaman ada, spesifik pada kebutuhan organisasi Anda. Beberapa komponen akan dijelaskan dikemudian hari. Beberapa komponen utama dari Buglab yaitu:


1. Fitur chat, setiap laporan adalah sebuah kesempatan untuk menggaer dalam obrolan dengan pentesters dan untuk membantu dalam hal perbaikan

2. Mediasi, ketika seorang konsumen mengatur tantangan yang ada, seorang pentesters dari komunitas dapat meminta mediasi yang memperbolehkan seorang pentesters memberikan angka validasi untuk menjadi lebih akurat. Seorang tim dari Buglab dapat melihat detail terhadap penyebab ketidaksetujuan dan mengevaluasi hal tersebut.

3. Laporan perusahaan menerima laporan pada kontes keamanan. Komponen tersebut saling mengisi sama lain dan mengizinkan klien untuk membandingkan keamanan status dan progres dari aset.

4. Filter pilihan, klien memiliki opsi atau pilihan selama sebuah tantangan privat pemilihan pentesters menggunakan filter yang berbeda. Hal tersebut bisa berdasarkan pada negara, skor, kemampuan dan lain sebagainya.

5. Publik kontes, sesekali perusahaan diberikan informasi mendasar dan membuat kontes. Komunitas menerima sebuah undangan umum untuk peserta.

6. Perbaikan rekan, pada level enterprise Buglab akan menverifikasi data yang akan diperbaiki setelah diimplementasikan.

7. Leaderboard, akan ada sebuah dashboard yang menawarkan atau memperlihatkan ranking  pentester dari komunitas berdasarkan pada pengalaman dan hasil pada platform. Hal tersebut memberikan ketersediaan yang luar biasa dan membuat lebih mudah untuk memilih partisipan untuk sebuah tantangan pribadi.


8. Pengaturan klien perusahaan dapat memilih dari tiga tipe pengaturan kontes yaitu Basic, Pro, dan Enterprise. Klien merupakan tanggung jawab pemilihan, klasifikasi dan pelaporan.

9. Sistem triage, ada juga laporan terhadap sistem pemilihan untuk identifikasi duplikat sebelum landing pada konsumen. Konsumen dijamin untuk hanya mendapat pemberitahuan tentang submission yang relevan.

10. Kontes pribadi, klien juga akan memiliki pilihan untuk memilih sebuah jumlah pentester dari komunitas atau pilihan tim dari sebuh pengetahuan cybersecurity untuk melengkapi tantangan.

Dengan sistem penilaian, Buglab memberikan setiap peneliti untuk menadi yang pertama untuk membuka sejumlah maksimal dan mendapatkan skor yang tinggi, berdasarkan pada setiap tingkatan. Tipe pemberian nilai tersebut menerapkan komunitas untuk bertindak dalam sebuah pola yang lebih efektif dan efisien. Rekomendasi dibuat oleh peneliti juga dikomunikasikan ke klien. Begitu pula pentesters atau Buglab sendiri dapat bekerja secara langsung dengan konsumen.

Beberapa opsi untuk pribadi ada berdasarkan pada sensitivitas data. Bahkan dalam event mediasi yang jarang, Buglab tidak akan dapat melihat perlindungan rinci pada asosiasi dengan sebuah kasus jika tidak ada undangan yang spesial. Token BGL atau biasa yang disebut dengan token Buglab telah diperkenalkan untuk penetrasi dalam lingkungan blockchain. Dalam konteks pengalaman Buglab, token dapat menutup harga transaksi. Token dapat ditransfer diantara dua pihak internet berdasarkan pada aturan dengan kontrak pemegang token. 



Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 






BitCointalk username: Manarfie.asrf
ETH Address: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar