WHAT'S NEW?
Loading...

Zantepay ICO - Bertujuan Mengintegrasikan Mastercard Untuk Pengguna Cryptocurrency



Apa itu ZantePay? 

ZANTEPAY adalah perusahaan Estonia untuk membuat tas kriptovalyutnogo, yang bertujuan untuk mengintegrasikan MasterCard untuk memungkinkan penggunaan cryptocurrency mereka setiap saat dan di setiap tempat. Formulir MasterCard ZantePay akan menerima dukungan dari Good Finance Company, yang menyediakan opsi pembiayaan di Estonia. Pengguna hanya perlu mendaftar, menerima praorder dan mulai menggunakan kartu kriptografi mereka untuk transaksi tanpa biaya apa pun. Bahkan, perusahaan ingin memberikan solusi yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghabiskan mata uang kripto mereka melalui kartu debit menggunakan dompet multi-surat.

Fitur tas dengan beberapa mata uang kripto

ZantePay ZANTEPAY akan terdiri dari multi-dompet cryptocurrency dengan built-in MasterCard, yang mendukung penggunaan berbagai jenis mata uang crypto. Jenis integrasi ini akan ditujukan untuk memecahkan tiga masalah utama yang dihadapi komunitas sistem mata uang kripto. Masalah-masalah ini termasuk biaya tinggi sering timbul selama pertukaran, sifat mewarisi aset digital dan integratsiyu.Sledovatelno, ZANTEPAY berusaha untuk menawarkan set berikut solusi pengguna: 
ZANTECOIN bertindak sebagai tanda ZANTEPAY lokal dalam ekosistem dan didasarkan pada Ethereum flowchart (kompatibel dengan ERC20 ) dan akan bertindak sebagai cryptocurrency utama 
kartu prabayar, dimana pengguna dapat menggunakan untuk menghabiskan bitcoin mereka, Ethereum, Litekoin dan Zantekoin langsung dari dompet Anda.
50% diskon pada semua layanan di ekosistem ZANTEPAY, jika pengguna menggunakan ZANTECOIN 
ZANTEPAY menawarkan biaya minimal untuk pertukaran bagi pemegang dompet dan memungkinkan mereka untuk mencapai likuiditas mudah. 
Dompet ZATEPAY memiliki opsi penerima tambahan sehingga pengguna dapat menugaskan seseorang yang bertanggung jawab jika terjadi sesuatu

Karena popularitas dan penggunaan langkah-langkah yang dominan untuk meningkatkan blokade dan mata uang kripto, investor tradisional mencari lebih banyak kesempatan untuk menggunakan aset dan teknologi digital ini berdasarkan pada film laris. Namun, ada masalah-masalah tertentu ketika datang untuk mengintegrasikan dunia mata uang digital dan dunia keuangan tradisional. Menyediakan pertukaran tanpa hambatan antara kriptografi dan aset konvensional adalah filosofi yang mendasari ZANTEPAY Initial Coin Offering (ICO).

Investor yang menggunakan mata uang digital sekarang harus berinteraksi dengan beberapa pihak rekanan untuk berhasil mengelola risiko dan portofolionya. Pihak-pihak ini adalah bank tradisional, jaringan pembayaran, dan perusahaan keuangan.

Sebagian besar dari mereka tidak memahami sifat mata uang digital, yang dapat menyebabkan frustrasi, pembekuan rekening, kerugian dan belum lagi inefisiensi yang terjadi ketika beralih di antara kelas-kelas aset yang berbeda.

Dengan munculnya blokade, semakin banyak pengguna dan perusahaan mulai berjuang untuk penggunaan infrastruktur yang ada untuk mengelola transfer dana antara platform fisik dan virtual. Indeks retensi FinTech dari EY menggarisbawahi bahwa "konsumen tertarik dengan layanan FinTech, karena penawarannya lebih sederhana, lebih nyaman, lebih transparan dan lebih personal". Penerapan FinTech sebagai penyedia transfer uang dan layanan pembayaran meningkat dari 18% pada tahun 2015 menjadi 50% pada tahun 2017, dengan 65% dari konsumen berharap bahwa mereka akan menggunakan layanan ini di beberapa titik di masa depan.

ZANTEPAY akan memberikan kesempatan untuk melakukan, menyimpan, dan menyiarkan mata uang digital. Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berdagang antara BTC, ETH, LTC, ZNX (nantinya akan ditambahkan mata uang kripto di dompet) dan mata uang fiat, terutama USD dan EUR. Dompet Zantepay dilengkapi dengan kartu prabayar, yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses dana yang disimpan dalam mata uang crypto.

ZanteXay ZNX Token ICO



ZANTEPAY Pre-ICO telah dimulai sejak awal 15 Maret 2018, harga token ditetapkan sebesar 0,05 untuk satu ZNX. Investor dapat membeli token menggunakan ETH, dan mengambil bagian dari 600 juta token ZnX, tersedia hingga 15 Juli, 201. Hal ini hanya 30% dari token dengan yang lain 600 juta koin yang didedikasikan untuk kegiatan pemasaran. 800 juta token lain masuk ke pengembangan produk, operasi bisnis, dan manajemen ZANTEPAY di masa depan.

Zantepay Wallet



Dompet ZANTEPAY adalah produk utama yang mendasari semua platform yang ada. Kami akan menawarkan host crypto multi-huruf (dukungan untuk BTC, LTC, ETH, ZNX, lebih banyak mata uang crypt akan ditambahkan pada tahap selanjutnya) dan layanan pertukaran kompleks sederhana:

Aplikasi dompet ZANTEPAY akan memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, mengirim, menerima dan menukar ZANTECOIN Anda dengan cara yang paling sederhana dan teraman. 
Dompet ZANTEPAY juga akan dapat mengelola Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan Zantecoin langsung dari dompet ZANTEPAY Anda dan menugaskan dompet Anda ke kartu ZANTEPAY Anda sesuai dengan preferensi Anda. 
Beli BTC dan altcoin dengan pembayaran SEPA atau dengan kartu debit / kredit. 
Kartu prabayar ZANTEPAY



Kartu pembayaran dengan prabayar ZANTEPAY akan diluncurkan pada akhir 2018 untuk menjadi salah satu kartu mata uang digital yang paling cepat berkembang di pasar. Ini akan memungkinkan setiap pemegang mata uang CTCO, LTC, ETH, ZNX untuk menghabiskan koin mereka, online atau sebaliknya, di tempat di mana kartu pembayaran tradisional diterima.

Memungkinkan Anda melakukan pembelian dengan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, atau Zantekoyn di seluruh dunia. 
Berikan harga perdagangan otomatis maksimum untuk pertukaran mitra. 1% biaya pertukaran. Tidak ada biaya tersembunyi. 
Uang kembali 20% di ZANTECOIN. 
PERTUKARAN ZANTEX

Untuk memberikan pengalaman terbaik bekerja dengan klien dan komisi rendah, kami akan membuat pertukaran ZANTEX. Pengembangan direncanakan untuk Q9 2019. Pertukaran ZANTEX juga akan diintegrasikan dengan dompet ZANTEPAY

Unutuk Informasi Lengkapnya Silahkan Kunjungi Halaman Resminya dibawah ini

Dokumentasi Teknis: https://zantepay.com/storage/Zantepay_Whitepaper.pdf
Telegram: http://telegram.me/zantepay
Twitter: https://twitter.com/zantepay
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3338226
Instagram: https://www.instagram.com/zantepay
Facebook: https://www.facebook.com/ZANTEPAY



BitCointalk username: Manarfie.asrf
ETH Address: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar