WHAT'S NEW?
Loading...

Ingot Coin - The Blockchain Revolution


Ingot Coin - The Blockchain Revolution

Setiap hari, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa ada lebih banyak teknologi dan pemikiran yang berkembang di dunia. Itu karena manusia tidak puas dengan apa yang ada di rumah mereka. Mereka ingin menempatkan sumber daya ke dalam usaha baru. Dan semua hal yang ingin mereka lakukan dapat dilakukan karena hal yang menakjubkan - internet. Orang dapat melakukan semuanya di internet karena datanya yang sangat besar. Ini seperti web yang menghubungkan seluruh dunia. Dan salah satunya adalah Ingot Coin. yang menciptakan belum pernah terjadi sebelumnya, sebuah ekosistem revolusioner pertama berdasarkan teknologi rantai blok yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini yang menghilangkan inefisiensi,


“Revolusi digital generasi pertama memberi kita internet informasi. Generasi kedua - didukung oleh teknologi blockhain - membawa kita nilai internet: platform baru untuk membentuk kembali dunia bisnis dan mengubah tatanan lama urusan manusia menjadi lebih baik. "- Don Tapscott

Jadi, mari kita tahu lebih banyak tentang Ingot Coin: 

INGOT Coin adalah Dompet utama yang sepenuhnya dimasukkan dengan Bank Digital, Pialang, Pertukaran, Certifier, dan Akselerator ICO. Semua bagian dipindahkan ke komunitas biologi soliter dan selesai, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan pembeli untuk memanfaatkan dan menambahkannya. INGOT Coin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang memberi keuntungan dan rabat di dalam lingkungan itu sendiri. IC akan didirikan pada inovasi ERC20. 

Bagian fokus INGOT berisi komunitas biologisnya yang bercabang menjadi beberapa gerbang kegunaan yang lebih besar. Ini termasuk: 

IC Digital Bank - mendorong semua pertukaran, angsuran, dan penyelesaian di dalam INGOT 

IC Brokerage - untuk spekulan mencari semua pilihan pertukaran lebih banyak mereka dapat memeriksa keadaan melalui entri Pialang IC. 

IC Exchange - IC juga mengakomodasi uang kriptografi dan pertukaran fiat melalui tahap perdagangan mereka 

Dompet IC untuk menyimpan bentuk-bentuk uang kriptografi, koin INGOT, dan uang tunai 

IC ICO Accelerator menjadi juara untuk minat dalam usaha ICO yang otentik 

IC Crypto Certifier untuk materi konstruktif-edukatif berkaitan dengan penghormatan terhadap uang digital 

IC Community untuk dua kekasih dan desainer untuk berkolaborasi dan berbagi 

IC Liquidity Pool yang menawarkan likuiditas terjamin untuk INGOT COIN, bentuk moneter fiat, dan berbagai bentuk uang digital. 

Apa masalah terkait yang ingin mereka pecahkan:

Sampai sekarang, uang terkait kebutuhan kerangka kerja dalam efektivitas dan keterusterangan. Secara umum, terlepas dari prevalensi blockchain dan mata uang digital, ada beberapa masalah, misalnya, 

• Kurangnya hubungan antara pasar uang digital dan pasar uang digital. 
• Struktur pasar saat ini tidak mencukupi. 
• Pengeluaran tinggi di pasar uang. 
• Prosedur cuti kripto Impractical. 
• Kurang percaya pada pasar kripto. 

Masalah-masalah ini mempengaruhi banyak spesialis keuangan untuk meninggalkan peluang spekulasi yang menguntungkan. Ekosistem INGOT menawarkan jawaban yang luas untuk setiap masalah ini. 

Pengaturan 

Pengaturan ini adalah pembentukan sistem biologis yang menghubungkan pasar uang digital dengan spekulasi dan pasar moneter konvensional, dengan cara ini membuat perancah untuk mengarahkan secara tepat bagaimana dua lingkungan yang unik ini dapat bertepatan dan bersatu untuk meningkatkan prospek anggaran otonom dan keuntungan mereka ke spesialis keuangan.

Apa Manfaat dari Ingot Coin?

Sebagai lingkungan yang komprehensif, INGOT adalah pelopor dalam beberapa cara berbeda, dan oleh karena itu, dapat memiliki beberapa keuntungan potensial: 

Bank IC mengakomodasi catatan desentralisasi yang memberdayakan keterusterangan 

Model bersama memperhitungkan desentralisasi kerangka pertukaran. 

Bank IC membuang persyaratan untuk biaya bahkan pembayaran mikro terkecil tanpa orang tengah 

Dompet IC menawarkan prinsip yang paling penting sehubungan dengan keamanan yang menjamin metode pertukaran yang halus dan eksperimental untuk mata uang digital dan fiat.


Penjualan Token dan Detail ICO


Token INGOT COIN (IC) dikembangkan untuk platform, memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan pemula dan trader berpengalaman. Pemula dalam bidang ini akan dapat memulai dengan modal minimum. Perdagangannya direncanakan pada pertukaran yang berbeda dan memberikan kondisi yang adil dan setara, terlepas dari volume perdagangan dan modal awal. Salah satu poin yang menarik adalah kenyataan bahwa setelah mencapai kapitalisasi yang solid, pemegang token INGOT akan dibayar dividen. Menggunakan token dalam platform sebagai pembayaran akan memberikan diskon kepada pengguna antara 5 hingga 50%.


Detail Token


Ticker: ICC
Ketik: ERC20
Tanggal mulai ICO: 1 Juli
Tanggal akhir ICO: 11 Agustus
Hard Cap: 90.000.000 USD
Ukuran kontribusi minimum: 100 USD
Total pasokan: 120.000.000 IC
Harga: 1 IC = 1 USD
Pembelian yang diterima: USD, ETH, BTC, XRP, dan cryptocurrency lainnya.

Bagaimana mereka merencanakan untuk mengalokasikan token?




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT 

Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Youtube




Penulis: Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar