WHAT'S NEW?
Loading...

Platform Crowdfunding - Homelend


Seperti nama platform yang akan dibahas kali ini yaitu Homelend, terdapat kata home. Jadi platform Homelend memiliki hubungan erat dengan “rumah” atau “sewa rumah”. Platform Homelend memiliki fungsi untuk menciptakan sebuah smart contract yang mengeksekusi proses bisnis. Homelend memperbolehkan para individu untuk meminjam uang dari yang sebanding dalam sebuah kepercayaan, transparan, dan juga dengan cara yang tentunya aman. Ide utamanya adalah si peminjam dan si pemberi pinjaman tidak saling terhubung dengan sebuah media keuangan seperti bank atau platform peminjaman yang lainnya. Tetapi, berdasarkan dengan smart contract, yang secara otomatis mengeksekusi sebuah bisnis yang penuh logika.

Adanya sebuah pinjaman hipotek, untuk menyusun secara lancar, harus mengikuti sebuah tatanan yang adil. Pada waktu ketika seorang pembeli dari properti mengaplikasikan untuk sebuah peminjaman, penutupan yang aktual dari pinjaman hipotek dan transfer dari properti dari penjual ke pembeli, sederet proses bisnis akan dilakukan. Proses tersebut sangat instrumental. Ada tiga objek utama, yang membuat sebuah pinjaman bahwa yang pertama adalah membuat kemungkinan pembelian dari sebuah properti. Yang kedua, dapat melakukan pembayaran kembali dengan sukses oleh si peminjam. Dan yang terakhir adalah dapat merecover ke sebuah kasus secara langsung.


Proses diatas terbagi menjadi dua tipe fundamental yaitu aliran informasi dan aliran keuangan. Aliran informasi berhubungan dengan peminjam dari properti. Aliran keuangan merupakan sebaliknya, yaitu menggambarkan transmisi dari peminjam ke penjual. Aliran tersebut, prosesnya, sera objektifitas tidak saling terhubung. Aliran finansial dari si peminjam ke si pembeli terpenuhi pertama kali. Hal tersebut membuat mungkin adanya pembelian properti. Aliran informasi terhubung ke tujuan si peminjam, untuk membentuk kereditnya dalam apa yang diketahui sebagai peminjaman dibawah tulisan. Aliran informasi berhubungan dengan properti maksutnya adalah untuk menjamin sebuah kepuasan peminjaman. Recovery tersebut sangat memungkinkan ketika nilai properti cukup untuk merecover sejumlah pinjaman. Hal tersebut disebut dengan istilah a property appraisal . 

Platform Homelend, koleksi informasinya dalam cara yang digital. Bahkan data dalam dokumen harus ditransfer ke sebuah penyimpanan digital berdasarkan pada teknologi distribusi. Data tersebut diberikan si pengguna dan pengecekan dua kali terhadap verifikasi profesional provider. Satu kali sebuah informasi diverifikasi, sebuah smart contract berdasar pada kekuatan alogaritme oleh I & ML secara otomatis ditunjukan sebuah kredit dari aplikasi si peminjam dan jika puas, isu persetujuan dari aplikasi  pinjaman hipotek. Sangatlah penting untuk menggarisbawahi bahwa hipotek ada dibawah tulisan, seperti contoh kredit si peminjam tidak dilakukan oleh banyak orang, termasuk set kecanggihan berkembang ke aplikasi peminjam. Kemudian, berdasarkan ke skenario spesifik membangun informasi yang telah diberikan. Smart contract membuat sebuah pinjaman hipotek memutuskan persetujuan. Jika pinjaman disetujuai, semua kondisi seperti jumlah, rate pendapatan, durasi dan lain sebagainya akan dispesifikasikan.


Penilaian nilai properti biasanya telah dideterminasikan oleh pasar analis data, transaksi yang kemarin, kondisi lingkungan sperti airan kemudian properti serta kepemilikan. Informasi tersebut dalam dokumen dan dalam prinsip bisa jadi masuk kedalam sebuah sistem. Bagaimanapun, penilaian properti termasuk sebuah inspeksi fisik yang masih memberikan gangguan manusia. Lalu, sebuah proses bisnis yang tidak dapat terpenuhi otomatis. Dalam kasus tersebut, platform Homelend mengurangi kedua jumlah langkah – langkah dan orang dalam sebuah hipotek orisinil. Hasilnya, kenaikan efesien dalam pola waktu dan harga. Pada Homelend, aliran sumber keuangan dari si peminjam ke orang yang pinjam telah di eksekusi oleh smart contract. Tidak ada intermedia keuangan, kontrol atau pembuat keputusan oleh Homelend

PLATFORM  
CROWDFUNDING HYPOTHECARY Homelend membangun platform untuk pinjaman blockchain

  • Sektor KPR hari ini
  • Pinjaman hipotek membentuk inti masyarakat  
  • Memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia - kebutuhan yang kebanyakan orang hanya dapat membayar dengan mengambil pinjaman hipotek dari bank. Di AS sendiri, lebih dari 8 juta pinjaman hipotek dikeluarkan setiap tahun.
  • Sebuah industri senilai $ 31 miliar dalam pembelajaran lama untuk gangguan  
  • Pasar hipotek AS bernilai $ 14 triliun dan pasar global diperkirakan akan mencapai $ 31 triliun. Namun, meskipun pasar ini secara sosial dan ekonomi terpusat Sistem pinjaman hipotek tradisional masih sangat primitif. 
  • Sistem ini didasarkan pada proses kertas yang panjang dan rumit dengan berbagai perantara - proses yang sangat tidak efisien dan biaya investasi untuk peminjam dan pemberi pinjaman. Selain itu, pinjaman hipotek sebagian besar tidak terjangkau untuk generasi baru peminjam muda, tidak termasuk jutaan individu tepercaya untuk pinjaman hipotek karena kriteria penilaian yang ketinggalan jaman. .
  • Homelend Mortgage Crowdfunding Platform Homelend mengembangkan platform  
  • pinjaman hipotek terdesentralisasi, peer-to-peer yang melayani dua tujuan
    - Modernisasi sistem pinjaman hipotek usia tua untuk membuatnya efisien, hemat biaya dan berorientasi pelanggan.
    - Perluasan peluang untuk kepemilikan rumah sendiri untuk generasi peminjam baru, yang memenuhi gaya hidup dan kebutuhan mereka yang berbeda.

Bagaimana cara kerjanya? 
Dengan menggunakan teknologi distributed ledger (DLT) dan kontrak pintar, Homelend menyatukan para peminjam dan pemberi pinjaman individu pada platform end-to-end yang menyederhanakan dan mengotomatiskan seluruh proses produksi hipotek. 

Keuntungan dari Homelend


  • Efisien dan efisien  
    Dengan menanamkan logika bisnis yang telah ditentukan dalam kontrak cerdas, mendigitasi dokumentasi, dan menghilangkan proses yang tidak perlu, Homelend secara otomatis melakukan proses produksi akhir-ke-ujung, lebih pendek dari 50 hari hingga kurang dari 20.

  • Transparan dan user friendly Homelendly
    Proses pinjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil. Hal ini memungkinkan peminjam untuk dengan mudah mengajukan pinjaman, untuk menjaga status aplikasi mereka setiap saat dan untuk memiliki kontak langsung dengan pemberi pinjaman hipotek. 


  • Hemat biaya & bebas perantara  
    Keteguhan, keamanan dan transparansi yang ditawarkan oleh DLT memungkinkan untuk mendaftarkan transaksi, termasuk pinjaman, tanpa bank bertindak sebagai perantara. Ini akan mengurangi biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, sambil meminimalkan jarak di antara mereka.


  • Proses sentralisasi dan kertas terpecaya dan aman  adalah faktor kunci di balik ketidakpastian dan kerentanan yang menjadi ciri sektor hipotek tradisional. Fitur unik dari DLT dan kontrak pintar memungkinkan Homelend untuk menawarkan platform bagi orang-orang untuk menangani sejumlah besar uang dengan cara yang akrab, transparan, dan aman.

  • Homelend Token (HMD) 
    Token HMD adalah bahan bakar untuk platform pinjaman antar  -rekan di-rumah. Ini adalah fungsi paling penting untuk menyediakan akses ke platform Homelend. 
    Token utilitas ini juga memainkan peran penting dalam memungkinkan alur kerja yang cepat, lancar, dan mudah digunakan yang seragam dan aman.
    Semua token dapat dikonversi ke dan dari HMD.. 


Detail Token

Jadwal
Pra-Penjualan: 1 Maret 2018
Crowdsale: TBD
Penutupan: TBD

Spesifikasi
Simbol: HMD
Total Suplai: 250.000.000
Standar: ERC-20
Nilai Muka: 1 ETH = 1.600 HMD
Mata Uang yang Diterima ... BTC, ETH, USD
Soft cap: US$ 5.000.000
Hard cap: US$ 30.000.000

Bonus (ETH / HMD)
Minggu 1: 20%
Minggu 2: 15%
Minggu 3: 10%

Minggu 4 dan Sesudah: 0%

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 

★ WEBSITE ★  WHITEPAPER ★ TWITTER ★ FACEBOOK ★ TELEGRAM ★  ANN ★ 


Penulis: Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar