WHAT'S NEW?
Loading...

ORBIS PLATFORM : Transfer Uang & Investasi


https://orbistransfer.com/


ORBIS PLATFORM : Transfer Uang & Investasi

Transfer uang tanpa intervensi staf bank secara elektronik sekarang sangat umum. Umumnya disebut sebagai Transfer Dana Elektronik atau EFT, bekerja dengan jenis sistem pembayaran khusus yang menghubungkan rekening bank dalam lembaga keuangan yang sama atau lembaga keuangan yang berbeda. Namun masih ada orang yang tidak tahu cara melakukannya. Biasanya ini kita jumpai di desa-desa terpencil. Dengan pengetahuan terbatas yang mereka miliki tentang teknologi.

ORBIS Transfer mencari cara inovatif dan sederhana untuk mentransfer uang. ORBIS Transfer dapat membantu Anda mengatasi kesulitan dalam transfer.

Platform ORBIS


https://orbistransfer.com/

Sebuah platform yang unik dan terdesentralisasi berbeda dari sistem perbankan lain yang tersedia saat ini, dan siapa saja yang berharap pada usia berapa pun dapat dengan mudah menggunakannya. Meskipun teknologi yang mendasari mungkin tidak sepenuhnya dapat dimengerti, tim menganggap opacity seperti keuntungan - setelah semua, tidak perlu memahami perangkat internal telepon untuk menggunakannya!
Pelanggan Orbis akan dapat menyimpan uang mereka, mentransfer dana mereka, melakukan investasi dan mendapatkan pinjaman atau pembiayaan untuk bisnis mereka, semua ini hanya dengan menekan tombol di layar.

Terkadang ada pengguna yang tidak mengerti sifat platform atau memiliki pertanyaan tentang itu. Mereka memiliki kesempatan kapan saja untuk menghubungi obrolan-bot layanan dukungan pelanggan, bekerja berdasarkan kecerdasan buatan dan realitas virtual. Perangkat lunak ini akan tersedia untuk desktop, laptop, dan perangkat seluler dalam bentuk apa pun. Untuk setiap platform, petunjuk langkah demi langkah untuk penggunaan akan disediakan.

TENTANG ORBISTransfer

ORBIS Transfer adalah cara baru untuk melakukan transaksi dengan langkah sederhana dan mudah. ORBIS Transfer adalah sistem transfer uang berbasis Blockchain yang berfungsi melalui token Cryptocurrency.

Sistem ini telah dirancang untuk bekerja melalui mode transfer terdesentralisasi. Teknologi ini menggabungkan perangkat lunak seluler dan komputer dengan mesin swalayan. Jaringan ini juga menawarkan Anda transfer uang atau mode investasi termasuk aplikasi seluler dan desktop, NFC atau bahkan Kartu ORBIS (yang akan segera diperkenalkan). 

ORBISTransfer BEKERJA BAGAIMANA

https://orbistransfer.com/

Proyek ORBIS hadir dengan platform yang unik dan terdesentralisasi. Sistem ini, menurut pengamatan, sangat berbeda dari metode perbankan tradisional yang biasa. Siapa pun dapat menggunakan layanan ini baik melalui aplikasi seluler atau aplikasi desktop tanpa harus bergantung pada usia.

Bahkan, lebih dari 4 juta pengguna di seluruh dunia telah menggunakan cryptocurrency dan jumlahnya diperkirakan akan menyentuh lebih dari 200 juta pada tahun 2030. Dari perspektif itu, memanfaatkan jumlah pengguna yang tinggi ini dan memenuhi kebutuhan mereka dalam transfer uang, menjadikannya pilihan bisnis yang sulit. menjadi sangat paktis.

Dompet ORBIS

Seperti mata uang kripto lainnya, koin Orbis akan disimpan dalam dompet digital. Mereka akan dibangun menjadi platform di mana pelanggan akan diberikan kesempatan untuk menyimpan, menerjemahkan, dan berinvestasi token mereka di seluruh dunia dengan nilai tukar terendah.

https://orbistransfer.com/

Dompet Orbis akan menawarkan desain yang paling sederhana dan paling nyaman, sehingga pelanggan dari segala usia dapat menggunakannya. Ini akan mencakup akun untuk transfer token, akun untuk menginvestasikan token, akun untuk mata uang fiat IBAN, dan rekening tabungan.

Masa depan menarik kesederhanaan dan otomatisasi layanan! Transfer Uang dan Investasi Dunia ORBIS adalah masa depan! Tim telah menciptakan konsep transaksi keuangan, investasi dan layanan pemasaran yang sederhana, cepat, dan murah, yang memperkenalkan layanan yang nyaman melalui pemasaran yang cerdas ke semua kelas sosial.

Dengan mendaftar dan berpartisipasi dalam ICO, Anda menemukan diri Anda dalam ekosistem yang memungkinkan Anda untuk mengelola aset Anda hanya dengan satu smartphone atau komputer yang terhubung ke Internet.

Pembayaran NFC seluler ORBIS.
Mata uang Orbis (ORBS) anak perusahaan akan memiliki nilai yang stabil, dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran dan untuk menyimpan dan memindahkan aset tanpa komisi dan tanpa risiko depresiasi atau kerugian.

Koin keamanan Orbis (ORBSi) akan dirilis secara terbuka untuk pertukaran pertukaran kripto dan pedagang.

Pengguna akan dapat mengkonversi crypto dan mempercayai uang ke koin Orbis dan mengelolanya menggunakan kartu Orbis / aplikasi pada perangkat lunak smartphone / PC, serta kantor swalayan di masa depan di seluruh dunia.

Dukungan 24/7, disediakan oleh robot obrolan virtual berdasarkan Kecerdasan Buatan.

ICO ORBIS

Mulai: 1 Maret 2018 (09:00, GMT) 
Akhir: 15 April 2018 (11:00 GMT)
Jumlah token yang dijual hingga saat ini: 3713023 ORBIS
Nilai tukar token: 1 EUR = 0,5 ORBIS
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD
Modal minimum ICO: 500.000 euro
Pembatasan token yang dibuat: 80 000 000 token ORBSi
Distribusi Token: Paling lambat 1 Mei 2018
Tanggal rilis token di pasar: 10 Mei 2018

Program loyalitas

Distribusi bonus untuk pembeli ICO (1 Maret - 15 April 2018)
Menawarkan + 35% token + 30% token + 25% token + 20% token + 15% token
Min. beli > 25.000 ORBS > 15.000 ORBS > 5 000 ORBS > 1.000 ORBS > 1 token
Distribusi bonus untuk pembeli ICO (15 April - 10 Juni 2018)
Menawarkan + 25% token + 20% token + 15% token + 10% token + 5% token
Min. beli > 25.000 ORBS > 15.000 ORBS > 5 000 ORBS > 1.000 ORBS > 1 token
Bagaimana Orbis lebih baik daripada mata uang crypto lainnya?

Tim ini menawarkan solusi untuk semua masalah mata uang kripto saat ini: untuk memperkenalkan akses cepat, murah, dan aman ke aset Anda (uang kertas dan mata uang kripto) melalui aplikasi seluler / platform desktop dan kantor swalayan futuristik unik di seluruh dunia.

Misinya adalah untuk mengurangi jumlah mata uang kripto yang memecahkan masalah yang dihadapi pasar dan membuka kantor-kantor Orbis yang andal di seluruh dunia. Selain itu, informasi rinci tentang perusahaan, OrbisSolutions OÜ, adalah akses online terbuka, bersama dengan rekening bank dan akun paypal yang diverifikasi. Untuk meningkatkan fungsionalitas dan tidak memiliki risiko efek gelembung, tim menciptakan dua koin, satu dengan harga stabil, seorang teman dengan harga yang berubah-ubah.

Orbis menciptakan sistem otomatis dengan mekanisme self-service dan virtual reality chat-robots yang mengurangi biaya staf. Menjadi murah dalam hal pemeliharaan, kantor akan memiliki keuntungan yang tinggi. Perusahaan akan mendapatkan pembayaran dan pertukaran koin untuk uang fiat.

Fungsionalitas

Di dunia, pasar mata uang kripto ditentukan oleh pertukaran token sejawat token digital. Pembeli dan penjual menetapkan harga melalui surat perintah pembelian dan penjualan mereka sendiri, memungkinkan pertukaran nilai yang benar-benar terdesentralisasi.

Agar proyek ORBIS yang didedikasikan untuk transfer uang untuk bekerja di ruang seperti itu, tim akan memberikan prioritas pada fungsi-fungsi berikut:
Pelanggan dapat menggunakan kartu debit / kredit mereka sendiri di platform, mewujudkan transaksi untuk membeli dan menjual secara real time, atau membeli kartu debit ORBIS yang kami terbitkan.
Fungsi transfer tanpa batas internasional untuk menyelesaikan pembayaran. Ini akan mencakup konversi mata uang, misalnya, antara dolar AS dan yen Jepang.

ORBIS akan memberikan penggunanya pinjaman pinjaman jangka pendek dalam bentuk aplikasi pinjaman, mengeluarkan bill of exchange antara setiap pihak yang ingin menggunakan aplikasi tersebut.
Operasi akan dimungkinkan tidak hanya dengan mata uang kripto, tetapi juga dengan mata uang.

Persentasenya akan diperoleh di rekening tabungan ORBIS, dengan menyimpan token pada mereka.

Pembelian token ORBIS memungkinkan untuk secara otomatis berinvestasi, sementara token akan meningkatkan harga secara mandiri melalui pasar mata uang kripto.

PoS ORBIS akan membuat pembayaran nirkabel menjadi kenyataan bagi semua perusahaan kecil dan pengusaha yang membutuhkan layanan tersebut, termasuk orang yang bekerja untuk diri mereka sendiri di negara berkembang, seperti freelancer.

Tim ORBIS

https://orbistransfer.com/

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ORBISTransfer silahkan kunjungi situs situs dibawah ini :


TELEGRAM ★ https://t.me/orbisgroup

BitCointalk username: Manarfie.asrf
ETH Address: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar