WHAT'S NEW?
Loading...

ENDO : Protokol Blockchain Untuk Verifikasi Data

0e.png
Gambar diberikan dengan baik setelah otorisasi tertulis
Berapa banyak dari Anda yang pernah memikirkan tentang biaya untuk menutupi pengakuan seseorang atau sesuatu? Seberapa cepat prosedur yang melibatkan verifikasi dipercepat?
Dalam diri kita semua prosedur yang terkait dengan pengakuan stres sering asal, memikirkan antrian panjang sebelum naik pesawat, waktu yang dibutuhkan untuk membayar dengan kartu kredit di taksi, atau banyak dokumen untuk menandatangani ketika Anda membuat operasi di counter bank.
Pada saat yang sama, kebenaran suatu datum dapat menjamin keaslian suatu produk yang dibeli, untuk menghindari barang palsu, yang dunia penuh.
Akan lebih baik untuk dapat sertifikasi keterampilan mereka dengan satu klik atau dengan sidik jari Anda, berdasarkan data yang disimpan langsung dari universitas tempat kita belajar, atau membeli rumah mengetahui kehidupan, kematian dan mukjizat, tidak ada keraguan dan tidak ada ketakutan, dan akhirnya, melakukan perjalanan dunia tanpa takut menimbulkan insiden tidak menyenangkan dengan agen-agen pengakuan lokal.
Proyek ENDO adalah bagian dari sektor manajemen data blockchain, membuat peluang yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan, ENDO tidak ingin menciptakan produk, tetapi layanan, dapat digunakan dengan kesederhanaan oleh pengembang aplikasi yang bertujuan untuk menerapkan fase "pengakuan".
ENDO adalah proyek yang matang dengan platform yang hampir siap (MVP), di mana dimungkinkan untuk mendaftarkan LINK denganmenguji modul aktif di testnet , seperti ENDO Documents dan ENDO Workflow. Inti dari platform, yang akan saya jelaskan nanti, memiliki kecepatan pemrosesan maksimum 65.000 transaksi per detik. Saat ini produk ini di testnet pada beberapa modul dan akan meluncurkan mainnet pada semua modul pada akhir 2018, dan kemudian dapat berinteraksi dengan lebih banyak blockchain pada tahun 2019, bersamaan dengan peluncuran aplikasi khusus tersebut.
Proyek ini telah dikembangkan sejak 2013 dan mengambil aspek matang pada tahun 2017, ketika diputuskan untuk mengatur penggalangan dana (ICO). Bertahun-tahun pembangunan untuk proyek yang menjanjikan untuk menjadi sukses. Umumnya saya tidak mengalami ketidakseimbangan, tetapi dalam kasus ini saya mendorong sedikit lebih jauh dan saya akan menjelaskan mengapa.
ENDO adalah layanan, seperti yang saya katakan, tentang pengakuan pada blockchain. Platform ini menciptakan lapisan antarmuka antara blockchain dan aplikasi yang paling umum, menghasilkan API ad hoc. Mesin di mana platform bergerak terdiri dari blockchain otonom yang, melalui protokol, antarmuka dengan Bitcoin, Ethereum dan, pada tahun 2019, juga dengan kontrak-pintar pada EOS, sehingga berinteraksi dengan sistem penyimpanan data lebih aman seperti Dropbox dan Google Drive atau didesentralisasikan seperti Storj, IPFS, dll ...
Pengembang memasuki platform dan menghasilkan API yang didedikasikan untuk tujuannya sendiri dan yang ia gunakan untuk mengembangkan aplikasinya. Tidak hanya itu. Pengembang dapat memilih penyimpanan data dan mode enkripsi keamanan, dapat membuat database sendiri atau mengakses database siap, menetapkan harga validasi dan ketentuan penggunaan.
1e.png
Gambar diberikan dengan baik setelah otorisasi tertulis
Sebaliknya, pengguna mengakses platform dengan mengaktifkan Modul Dokumen ENDO , untuk memvalidasi penggunaan data mereka dan menerima persyaratan penggunaan, menerima token ENDO sebagai pertukaran. Pada saat yang sama pengguna dapat menarik otorisasi untuk menggunakan dan menghapusnya.
ENDO juga mengimplementasikan modul lain, selain Dokumen , termasuk ENDO Workflow yang menjadikannya platform ideal untuk penggunaan aplikasi yang ingin melacak produk.
Melalui platform adalah mungkin untuk saling dua blockchain yang berbeda, seperti untuk proyek-proyek sistem pembayaran dengan kripto-koin atau untuk aplikasi yang ingin antarmuka dengan aplikasi lain untuk menambahkan fitur, sementara masih menikmati database dikelola oleh pertama.
Pada ENDO platform yang menjadi tanda asli krusial, yang sangat diperlukan untuk mengkompensasi mereka yang memberikan persetujuan untuk penggunaan data mereka dan untuk membayar pengelolaan platform dan karena itu dari blockchain internal atau delegasi yang menjaga node arsitektur organisasi penyandang cacat (* Delegasi Daya Stake).
2e.png
Gambar diberikan dengan baik setelah otorisasi tertulis
Singkatnya, ENDO adalah platform yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengembangan apa pun dan yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kehidupan semua orang dengan memaksimalkan nilai tambah dari blockchain dan koin crypto.


Author : Manarfie.asrf
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1459878
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar