WHAT'S NEW?
Loading...

PAYGINE - Mengubah Layanan Perbankan Tradisional Menjadi Layanan Kriptografi Sebagai Fase Baru Evolusi Perbankan Global

Halo teman-teman, di sini saya akan berbicara tentang proyek Paygine atau platform kualitas masa depan yang dirancang untuk beroperasi dalam struktur kepemilikan bank dan proyek ini diciptakan oleh Tim handal proaktif dalam mengelola semua kebutuhan Anda untuk memulai Crypto bisnis.
Paygine adalah platform terbuka memegang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis FinTech dan krypton di bidang pengiriman uang, perdagangan mata uang dan pembayaran untuk "barang nyata" dan layanan dengan solusi Label Putih.
Berdasarkan pada kebutuhan bank-bank internasional dan organisasi keuangan, Best2Pay pendiri memutuskan untuk menciptakan sebuah platform terpadu baru dari sistem IT tunggal dengan API terbuka. Keunggulan kompetitif utama Paygine dibandingkan dengan proyek serupa adalah bahwa hal itu dapat mengambil keuntungan dari layanan dan teknologi Best2Pay saat ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan FinTech, dari e-commerce dan seterusnya.
Platform Paygine akan menawarkan layanan berikut menggunakan teknologi Best2Pay yang ada:
  1. Transfer cryptocurrency ke / dari kartu kredit;
  2. Bayar di toko-toko dan toko-toko menggunakan kartu cryptocurrency;
  3. Menerima cryptocurrency sebagai pembayaran untuk barang dan jasa di toko online;
  4. Lakukan transfer lintas batas mata uang legal menggunakan cryptocurrency dengan biaya minimum;
  5. Menjaga portofolio di kedua mata uang legal dan cryptanalute dengan kemampuan untuk dengan mudah dan cepat mengkonversi dana di antara mereka.
Best2Pay didirikan di Inggris pada tahun 2012 oleh pakar perbankan dengan pengalaman dalam pelaksanaan proyek-proyek di American Express, SEB, Raiffeisenbank, Bank St. Petersburg, Russian Standard Bank, dan Sberbank.
Layanan Best2Pay menggunakan proyek fintech dan e-commerce untuk melayani lebih dari 1,5 juta pelanggan, yang jumlahnya naik 34% per bulan.
Platform Best2Pay memungkinkan sebuah proyek dari setiap kompleksitas, yang akan memperhitungkan karakteristik unik dari bisnis, infrastruktur dan proses penonton target pelanggan klien.
BEST2PAY - PEMIMPIN PASAR UNTUK PENGGALANGAN PINJAMAN ONLINE DAN TRANSFER  
PEER2PEER Pendapatan Best2Pay per bulan, pembayaran kembali pinjaman dan transfer peer-2-rekan untuk 2015-2017 (USD)
Kami datang dengan gagasan membangun platform keuangan terbuka yang akan mencakup bank-banknya sendiri (bank yang dimiliki oleh para pendiri platform) pada tahun 2017. Pada saat itu, bersama dengan mitra kami, kami meluncurkan sistem remitansi berbasis bitcoin untuk transfer dari uang dari Amerika Serikat ke Meksiko. Kami telah mengembangkan sistem informasi, menyelesaikan semua masalah hukum dengan bantuan pengacara dan memperoleh pendapat hukum yang menegaskan legalitas operasi dan tindakan kami.
Tampaknya hanya ada satu hal kecil yang hilang: menemukan bank yang siap bekerja sama - dan disitulah masalah kami dimulai. Segera setelah mereka mengetahui bahwa kami akan menggunakan Bitcoin sebagai metode pembayaran, bank akan segera menolak untuk memberikan kami bantuan, terlepas dari semua dokumen dan pendapat hukum yang diberikan. Kami menghadapi masalah yang sama ketika kami mencoba membuat layanan repatriasi kilometer terakhir di Eropa. Semua solusi terlalu rumit - dengan banyak perantara - dan tidak menjamin untuk beroperasi secara permanen selama lebih dari 1 atau 2 bulan, sebagian karena, selain memiliki pendapat hukum, kami memenuhi semua persyaratan AML / KYC. Tetapi ini tidak membantu. Bank dan lembaga keuangan hanya menolak untuk bekerja dengan kami ketika mereka mendengar "bitcoin", tanpa alasan nyata!
Masalah kedua yang kami hadapi di Amerika Serikat dan Eropa adalah bahwa bahkan jika beberapa lembaga keuangan tidak berhenti bernegosiasi setelah mendengarkan "bitcoin," ternyata mereka tidak memiliki pilihan label putih dan tidak dapat memberikan semua kami membutuhkan melalui lebah. Ini berarti bahwa pelanggan kami harus menghubungi mitra kami secara langsung, mengirim banyak dokumen, menggunakan antarmuka mereka, dll.
Seperti yang kita ketahui kemudian, lebih dari 79% dari startup FinTech dan CME terenkripsi sedang bergulat dengan dua masalah ini. Saat ini, menurut berbagai perkiraan, kapitalisasi total cryptocurrency telah melampaui beberapa ratus miliar dolar AS - dan sebagian besar uang ini tidak tersedia untuk sektor ekonomi riil atau bagi orang-orang nyata dalam kehidupan sehari-hari mereka!
Inilah alasan mengapa kami memutuskan untuk menawarkan sesuatu yang secara fundamental baru ke pasar.
DISTRIBUSI TOKENS 
dan penggunaan pendapatan yang dimaksudkan
Nama dan logo Token: PGC  
Harga: 1,00 PGC = 1,00 USD
Blockchain: Ethereum, ERC20  
Token Usage: Setelah proyek diluncurkan, setiap pemegang akan memiliki hak untuk membayar barang atau jasa menggunakan token dalam rasio 1 PGC = 1 USD.
Semua token yang tidak terjual akan dikirim ke sana untuk digunakan pada platform Paygine di masa mendatang.
Token didistribusikan di antara investor proyek akan  
41 508 000 PGC (27,92%)
Token didistribusikan di antara anggota tim proyek akan  
22.500 000 PGC (14.71%)
Token yang dialokasikan untuk cadangan adalah  
87 742 392 PGC (56,59%)
Token yang dikumpulkan adalah  
1 191 608 PGC (0,78%)
Skema distribusi dana:
  • Pembelian bank (64,9%)
  • Staf (18,3%)
  • Biaya hukum (pendaftaran, lisensi, konsultasi) (4,8%)
  • Biaya operasi (0,3%)
  • Sewa (1,3%)
  • Beli perangkat lunak dan pengaturan (10,3%)
SUDUT TEMPORAL
Berikut penjelasannya dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan yang saya sarankan di bawah ini:


Author : Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar