WHAT'S NEW?
Loading...

MONVID - Streaming Platform



IKHTISAR 

Jika Anda adalah penggemar video, film, serial, atau menonton televisi secara umum daripada yang Anda ketahui seberapa mahalnya langganan dan betapa frustasinya ketika Anda bepergian dan kemudian menemukan bahwa negara tersebut telah menempatkan beberapa jenis pembatasan pada konten dan Anda tidak dapat melihat atau melakukan apa pun tentangnya. Ini adalah keadaan sulit bagi kebanyakan orang karena bahkan dengan koneksi VPN, Anda masih tidak dapat melewati batasan ini dan inilah yang mendorong pendiri Monvid untuk membuat platform.

Platform monvid adalah jaringan komunitas terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk memotong batasan, filter, dan sensor untuk memberikan platform layanan streaming video yang mudah digunakan dan bebas iklan. Para pendiri ingin memberi orang pengalaman menonton video favorit mereka tanpa batasan apa pun di mana pun mereka berada. Visi mereka adalah menggunakan teknologi blockchain. 

Monvid memiliki Misi untuk meluncurkan platform monvid dengan-streaming video dan TV terdesentralisasi dan proksi untuk melewati semua pembatasan dan sensor di seluruh dunia. "Karena teknologi blockchain dan fakta bahwa itu terdesentralisasi memungkinkan Monvid untuk menyediakan para penggunanya dengan layanan yang lebih baik dari apa yang sudah mereka dapatkan," kata CEO CEO Antonio Jacobs.

Kami di monvid memahami semua masalah dan masalah yang dapat dimiliki di banyak negara untuk menonton TV-Program, Film, dan Video mereka hanya karena county memiliki banyak sensor atau penyedia TV tidak mendukung negara untuk menampilkan konten di. Inilah sebabnya mengapa proyek ini telah dimulai. 

MISI MONVID

kami adalah meluncurkan platform monvid dengan-streaming video dan TV yang terdesentralisasi dan proksi untuk melewati semua pembatasan dan sensor di seluruh dunia. 

"Karena teknologi blockchain dan fakta bahwa itu terdesentralisasi memungkinkan Monvid untuk menyediakan para penggunanya dengan layanan yang lebih baik dari apa yang sudah mereka dapatkan," kata 
CEO CEO Antonio Jacobs.

Kami di monvid memahami semua masalah dan masalah yang dapat dimiliki di banyak negara untuk menonton TV-Program, Film, dan Video mereka hanya karena county memiliki banyak 
sensor atau penyedia TV tidak mendukung negara untuk menampilkan konten di. Inilah sebabnya mengapa proyek ini telah dimulai. 

PLATFORM MONVID

Platform ini akan dikembangkan untuk bekerja dalam dua cara berbeda. Berbagi Video Peer-to-Peer Fitur ini akan memungkinkan pemilik konten dan pembuat video untuk membagikan video mereka sehingga semua orang dapat melihatnya secara gratis dan tanpa biaya. Video ini kemudian dapat diganjar oleh anggota komunitas.  

Kapan pun pengguna menonton video pembuat konten dan ingin mendukung karyanya, ia dapat memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan MVID. Pemilik biasanya akan mendapatkan hadiah ini tanpa biaya tambahan atau tersembunyi. Penghargaan ini mungkin tergantung pada kualitas video pembuat dan kualitas siaran yang telah diperoleh anggota komunitas. Jenis streaming ini transparan, fleksibel, dan pribadi. 

Platform Monvid memungkinkan pengguna untuk melewati batas yang akan mencegah mereka menampilkan video pada platform terpusat yang normal. Karena sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna dapat membuat jembatan antar platform dan diri mereka sendiri dengan menggunakan komputer mereka dari mana pun mereka berada.  

Dalam istilah sederhana, jika pengguna adalah negara dan pencipta adalah negara lain dan pengguna ingin melakukan streaming pencipta konten, tetapi karena pembatasan tertentu tidak dapat berada di aplikasi streaming reguler dengan semua pembatasan ini, Monvid dapat dengan mudah memintas dan menyiarkan video. Pengguna selalu aman karena platform hanya menerima paket aliran. 

INFORMASI UTAMA

Monvid mencari pendanaan antara soft cap $ 500.000 dan hard cap $ 5.000.000. Token akan sesuai dengan standar ERC-20 yang stabil dan dapat disimpan di dompet digital yang paling umum. ERC adalah singkatan dari Ethereum Request for Comments. 

Ada versi ERC yang lebih baru seperti ERC-223 dan ERC-721 tetapi monvid memutuskan untuk tidak menggunakannya karena beberapa kerugian dan risiko dengan versi yang lebih baru tersebut.

ERC-223 adalah proposal sekarang, bukan standar. Oleh karena itu, tidak ada token ICO profil tinggi yang disebarkan dengan standar ini. Juga belum diimplementasikan dalam token produksi apa pun. 
Pertukaran mungkin perlu melakukan beberapa modifikasi untuk mendukung token tersebut. Ada beberapa opsi pertukaran yang mungkin belum disiapkan untuk itu. 

TOKEN MVID

Dengan pembuatan Token MVID kami mengambil langkah untuk memenuhi misi kami tetapi juga untuk memimpin Bisnis Film Internasional lebih jauh dalam menggunakan dan menerima mata uang virtual. 

Pengguna monvid akan dapat mengambil keuntungan dari pembayaran diskon untuk konten dengan menggunakan Token MVID. Alternatif lain mata uang virtual terkemuka juga dapat digunakan sebagai pembayaran pada Platform.

TOKEN SUPPLY

Ada jumlah Token maksimum yang dapat dihasilkan selama Token-Sale yaitu 200M Token. Hanya 70% dari Token 200M ini yang akan dijual dan sisanya untuk tim, token yang dipesan dan juga program hadiah untuk pemasaran Token-Sale monvid. Semua token yang tidak terjual akan dibakar dan tidak ada token baru yang akan dihasilkan setelah penjualan token. 

TOKEN HARGA & BONUS

The monvid masyarakat ingin mengumpulkan uang untuk aktualisasi proyek besar ini melalui ICO (awal koin korban) dan pra-penjualan koin penawaran awal akan dimulai pada 15 April 2018. utama-penjualan penawaran koin awal belum diumumkan tetapi akan berada di kuartal kedua 2018.

MVID yang merupakan token yang akan dijual melalui ICO dengan harga 0,00005 ETH yang sama dengan sekitar $ 0,03 dengan tingkat ethereum saat ini dan selama bonus penjualan hingga 100% dapat menjadi milik Anda pada awal penjualan yang akan akan berakhir pada 30 April 2018. 

Selama Penjualan Token akan ada hingga 100% bonus perbaikan dan juga bonus hingga 20% untuk “investasi lebih besar dari”. Tabel lengkap dari semua bonus saat ini dipublikasikan di situs web kami di bawah https://monvid.io/ico 

monvid Token Sale - Main ICO

  • Nama Token
MVID adalah nama Token yang akan diperdagangkan di pasar publik.
  • Harga Token
Harga tetap MVID selama ICO Penjualan Utama ditetapkan dari $ 0,05 menjadi $ 0,10.
  • Diskon
Anda bisa mendapatkan Bonus tambahan selama penjualan utama. Tingkat bonus bervariasi dan dimulai dari 30% dari hari pertama penjualan.
  • tanggal
Pra-Penjualan sudah selesai dan Soft-Cap tercapai. ICO Penjualan Utama dimulai dari 1 Juni dan akan berakhir pada 31 Agustus.
  • Soft- dan Hard-Cap
Soft-Cap adalah $ 500.000 yang sudah tercapai dan Hard-Cap adalah $ 5.000.000 untuk keseluruhan Pra dan Penjualan Utama.
  • Pasokan Total Maks

Total pasokan akan ditentukan setelah ICO selesai, namun, sesuai kebijakan kami, kami hanya diizinkan untuk menghasilkan 200M MVID tetapi hanya menjual 70% dari itu selama penjualan. 

Token bonus



Fase Penjualan Utama





Token & Dana Distrubtion

Bagaimana kami merencanakan untuk mendistribusikan token dan menggunakan dana untuk proyek-proyek besar di monvid!



Roadmap menuju Sukses
  • Q1 - 2017 Ide & riset riset pemasaran pertama pada awal 2017, Antonio dan Adrian, dua pembuat ide proyek ini mulai membangun tim untuk mengembangkan platform streaming video terdesentralisasi ini.
  • Q3 - 2017 Mengumpulkan lebih banyak informasi tentang CrowdFunding Setelah membangun tim, kami siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi besar Blockchain dan juga mendapatkan bantuan dari CrowdFunding untuk mendapatkan lebih banyak investor untuk proyek kami.
  • Q1 - 2018 Persiapan Penjualan Token ICO Setelah meneliti pasar dan mempelajari lebih lanjut tentang Penawaran Koin Awal di Jaringan Ethereum, kami sedang mempersiapkan sebuah Token-Sale untuk mendapatkannya digunakan untuk platform monvider. 
  • Q2 - 2018 Token Pra-Penjualan & Awal Penjualan Token Pada kuartal kedua tahun ini, kami akan memulai pra-penjualan token dan bersiap untuk penjualan utama. 
  • Q3 - 2018 Penjualan Token selesai dan terdaftar di Bursa Kami sudah berdiskusi dengan banyak bursa teratas untuk mendapatkan Token kami untuk diperdagangkan di publik. Ini adalah Bittrex, Binance, Tidex, HitBTC, KuCoin, tetapi bukan keputusan final. Namun kami berusaha mendapatkan yang terbaik untuk para investor kami.
  • Q3 - 2018 Alpha merilis Hak Platform monoton setelah menyelesaikan ICO, tim kami akan merilis versi alpha pertama dari platform monvidenya dan mulai menarik lebih banyak pelanggan ke platform ini.
  • Q1 - 2019 Melepaskan versi final dari Monvid Platform Kami akan merilis versi terakhir dari platform monvid untuk penggunaan publik di pasar.



Author : Manarfie.asrf

Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar