WHAT'S NEW?
Loading...

DESICO

Halo, salam dari saya untuk penggemar blockchain di mana pun Anda berada.
Pasar modal adalah lembaga keuangan negara yang aktivitasnya dalam perdagangan efek dan sekuritas.
Pasar modal dapat diartikan sebagai lembaga profesional yang berhubungan dengan penjualan dan pembelian sekuritas dan perusahaan publik yang terkait dengan sekuritas.
Sehingga pasar modal biasanya dikenal sebagai tempat pertemuan bagi penjual dan pembeli modal atau dana.
Pasar modal adalah pasar untuk berbagai instrumen keuangan jangka panjang yang dapat diperdagangkan, baik dalam bentuk utang dan modal sendiri, baik yang diterbitkan oleh pemerintah, otoritas publik, dan perusahaan swasta.
Pasar modal adalah penghubung antara investor (mereka yang memiliki dana) dan perusahaan (mereka yang membutuhkan dana jangka panjang) atau lembaga pemerintah melalui instrumen perdagangan dalam jangka panjang, seperti surat berharga yang termasuk pengakuan utang, kertas komersial, saham, obligasi , bukti utang, waran dan masalah hak.
Platform DESICO adalah platform pertama di dunia untuk menerbitkan, membeli dan menjual token keamanan sepenuhnya sesuai dengan hukum.
Ekosistemnya akan mengganggu pasar modal ventura global senilai $ 155 miliar dengan memperkenalkan token keamanan melalui blockchain.
Tujuan dari DESICO adalah untuk menciptakan gateway bagi investor ritel dan institusional untuk memasuki ruang pendanaan startup VCdominated. Pada saat yang sama, DESICO berusaha untuk berkontribusi menciptakan akses global sepenuhnya, adil dan lebih murah untuk modal bisnis yang menjanjikan dari mana saja di dunia.
DESICO akan membangun keuntungan dari ICO (Initial Coin Offerings) untuk menciptakan ekosistem yang membawa perubahan besar berikutnya di pasar modal global. DESICO akan memungkinkan desentralisasi investasi pra-benih dengan mengadopsi kapabilitas teknologi blockchain unik dan menyediakan cara legal untuk membeli token keamanan.
Tokenisasi aset yang ada dengan aliran pendapatan, atau token keamanan hibrida lainnya.
ICO adalah kelas besar aset baru yang berpotensi tumbuh dengan infrastruktur pasar modal yang tepat. Saat ini, sebagian besar adalah hibrida (beberapa efek, beberapa token utilitas), beberapa token utilitas, dan sedikit yang jelas merupakan sekuritas.


Token Ekonomi
Persediaan token DESI akan diperbaiki. Semua token DESI akan dibuat pada waktu bersamaan dengan token DESICO crowdsale. Karena persediaan mereka yang terbatas, jumlah token DESICO yang langka dalam sirkulasi akan meningkat nilainya karena permintaan mereka meningkat.

Informasi Token
Nama
DESI
Mulai dari crowdsale
7 November 2018
Akhir dari crowdsale
15 Januari 2019
Soft Cap
3,500,000 USD
Hard Cap
32.000.000 USD
Metode deposit
Eter (ETH)
Total Pasokan
803.631.373
Suplai untuk dijual
409.852.000
Blockchain
Ethereum berdasarkan (ERC20) tanda




INFORMASI LEBIH LANJUT:
situs web: http://desico.io/
telegram: https://t.me/desicochat
whitepaper: https://www.desico.io/whitepaper
twitter: https://twitter.com/desico_io
facebook: https: / /www.facebook.com/desico.io/
media: https://medium.com/@desico.io
ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4398505.0
reddit: https: // www .reddit.com / r / desico /


Author : Manarfie.asrf
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1459878
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar