WHAT'S NEW?
Loading...

Platform DICOM online yang dibuat VoxelX untuk mensimulasikan Pendidikan Kedokteran


Platform DICOM online yang dibuat VoxelX untuk mensimulasikan Pendidikan Kedokteran,
Memahami kata-kata medis adalah ringkasan tertulis dari penyimpanan informasi yang komprehensif tentang penyakit, kondisi medis, tes, gejala, cedera dan operasi. Ini mungkin termasuk galeri foto dan ilustrasi yang berkaitan dengan obat-obatan. Tujuan medis memberikan informasi kepada pembaca tentang pertanyaan kesehatan, ini mungkin juga berisi beberapa informasi tentang sejarah penyakit, perkembangan teknologi medis yang digunakan untuk mendeteksi penyakit pada fase awal. Dokter sebagai orang yang memiliki keahlian untuk mendiagnosis dan mengobati setiap dan semua kondisi medis.
Misi VoxelX
Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM-online untuk simulasi pelatihan medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa yang telah bekerja sejak 2013, memperkenalkan gambar DICOM ke dalam e-learning medis, terutama di bidang radiologi.
Kami beta-versi DICOM-platform telah diterbitkan di situs internet www.voxelx.com Desember 2016 di Pertemuan Tahunan RSNA (Masyarakat Radiologi Amerika Utara) di Chicago, Amerika Serikat. Isi dari platform ini didasarkan pada masyarakat, sehingga semua peserta dapat berbagi pengetahuan dan kasus mereka verifikasi awal sebagai pribadi, dan masyarakat. Dan dengan demikian, menerangi platform menggunakan blokchin, kita akan mampu untuk menguangkan konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik editor dan validator dalam penciptaan dan perluasan masyarakat.
Radiologi adalah ilmu yang menggunakan pencitraan medis untuk mendiagnosis dan kadang-kadang mengobati penyakit dalam tubuh. Berbagai teknik pencitraan seperti radiografi sinar-X, ultrasound, computed tomography (CT), kedokteran nuklir, termasuk positron emission tomography (PET) dan magnetic resonance imaging (MRI) digunakan untuk mendiagnosa dan / atau mengobati penyakit. Radiologi Intervensional adalah kinerja prosedur medis atau biasanya teknologi invasif minimal dengan panduan yang mampu menunjukkan keadaan sebenarnya.
Pengambilan gambar medis biasanya dilakukan oleh radiografer, sering dikenal sebagai ahli Teknologi Radiologi. The Diagnostic Radiologist, seorang dokter yang dilatih khusus, kemudian menafsirkan atau membaca gambar dan menghasilkan laporan temuan dan kesan atau diagnosis mereka. Di beberapa tempat, seorang Radiografer, seorang radiografer Pelaporan dengan pelatihan lanjutan, juga dapat menafsirkan gambar dasar dan kemudian dilaporkan ke dokter untuk diagnosis.
DICOM
DICOM (Digital Imaging dan Komunikasi di Pengobatan) dapat menyimpan dan beberapa produsen scanner, server, workstation, printer, peralatan jaringan dan PACS (PACS), seperti gambar medis, yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis adalah standar untuk transmisi. Ini telah banyak diadopsi oleh rumah sakit dan aplikasi skala yang lebih kecil seperti kantor dokter gigi dan dokter telah dibuat.
Pindah ke Web DICOM
impor, mengedit, dan DICOM-anatomi atau struktur patologis ditampilkan dalam gambar apapun yang dinamis informasi multidisiplin penerbitan online berbasis web DICOM adalah target utama. Ada integrasi langsung antara sumber daya online yang berbeda, dan struktur Tampilan dapat secara efektif mengurangi waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk mencari informasi yang diperlukan.Saat menavigasi melalui gambar DICOM, alat ini memungkinkan siswa untuk memiliki akses penuh ke sumber daya di database kami atau sumber eksternal lainnya dengan satu klik atau sentuhan.

VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY, dan itu akan digunakan terutama untuk membiayai pembuatan platform DICOM.
Apa itu GREY Coin?
Koin GREY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kami merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform.

Penjualan Token GREY

Total pasokan token VoxelX GREY yang pernah dibuat adalah 10.000.000.000 (10 miliar). Jumlah token awal besar untuk menetapkan harga yang sesuai untuk transaksi mikro yang terjadi pada platform. Semua token GREY akan dibuat dalam blok benih dan didistribusikan sebagai berikut:



45% token GRAY akan dijual dalam penjualan token GRAY awal. Penjualan token akan terdiri dari putaran pra-ICO pribadi untuk investor strategis dan awal diikuti oleh penawaran umum. Token yang dijual selama putaran pribadi dan pra-ICO akan didiskon tetapi tunduk pada pembatasan penguncian tertentu.


Jika Anda tertarik untuk membuat Token pembelian, Anda dapat membuka LINK https://voxelx.io/ whitelisting-panduan / ada cara atau petunjuk cara mendapatkan Token dan token dalam Dompet penyimpanan di sarankan.

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA BISA KLIK LINK DI BAWAH INI :


Web   

ANN    





Penulis: Manarfie.asrf
Eth: 0x12165ADbb94Cb1E4b79F0859c79a2B94b615A57E

0 comments:

Posting Komentar